Bill Payment

Layanan Panin Bill Payment

PrePaid

1.    Secara periodic (pengisian pulsa pada tanggal tertentu)

Fasilitas dimana Anda dapat memilih tanggal pengisian pulsa yang di kehendaki secara berkala  dan otomatis pada tanggal tertentu. Nasabah dapat memilih tanggal pengisian pulsa dari tanggal 1 hingga tanggal 28 setiap bulannya.
2.    On Demand ( sesuai permintaan melalui SMS)

Anda dapat mengisi ulang pulsa mulai dari nominal Rp30.000 hingga Rp250.000 kapan saja sesuai dengan kebutuhan semudah mengirim SMS ke 8472

Pasca Bayar

Memberikan kemudahan pembayaran berbagai jenis tagihan rutin yang akan di debet langsung dari Panin Kartu Kredit.
Cara Pendaftaran :
•    Registrasi Panin Bill Payment dengan menghubungi CallPanin 1500678.
•    Menginformasikan ke CallPanin perihal tanggal jatuh tempo tagihan rutin Anda. 
•    Pembayaran tagihan pasca bayar efektif dibayarkan bulan depan setelah registrasi nomor pasca bayar berhasil.
•    Biaya administrasi untuk setiap Autodebet yang berhasil : Telkomsel, Indosat, XL , Telkom Pstn, First media Rp 2.500 per transaksi /pendebetan yang berhasil dan PLN Rp 5.000,- per transaksi atau per pendebetan (biaya dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan kepada pemegang kartu melalui sarana yang ditentukan PaninBank)

  1. Tanggal cut-off untuk permintaan pendaftaran fasilitas Panin Bill Payment adalah sebelum tanggal 25 pada setiap bulan, dimana PaninBank akan mulai memproses dan membukukan tagihan pelayanan mulai 1 (satu) bulan berikutnya. Jika request pendaftaran dilakukan setelah atau pada tanggal cut-off tersebut, maka PaninBank akan mulai memproses dan membukukan tagihan pelayanan mulai 2 (dua) bulan berikutnya.
  2. Tanggal cut-off untuk permintaan penutupan fasilitas Panin Bill Payment adalah sebelum tanggal 25 pada setiap bulan, dimana PaninBank akan mulai memberhentikan proses tagihan pelayanan mulai 1 (satu) bulan berikutnya. Jika request penutupan dilakukan setelah atau pada tanggal cut off tersebut, maka PaninBank akan mulai memberhentikan proses tagihan pelayanan mulai 2 (dua) bulan berikutnya.
  3. Jika tanggal-tanggal cut off di bawah jatuh pada hari libur (Sabtu, Minggu atau Hari libur nasional), maka tanggal cut off maju ke hari kerja sebelumnya."
  4. PaninBank tidak bertanggung jawab atas kegagalan pendebetan dikarenakan tidak mendapat persetujuan otorisasi.
  5. PaninBank tidak bertanggung jawab atas pembayaran ganda atas tagihan yang disebabkan kesalahan pemegang Panin Kartu Kredit.
  6. Pembayaran Bill Payment tidak mendapatkan Panin Point.
  1. Permintaan pembatalan Panin Bill Payment harus dilakukan oleh pemegang kartu utama. Jika pembatalan dilakukan sebelum atau pada tanggal 25 bulan M, maka PaninBank akan memproses pembatalan tersebut di bulan M+1 dan apabila pembatalan dilakukan setelah tanggal 25 sampai dengan akhir bulan, maka pembatalan akan diproses di bulan M+2.
  2. Pemegang kartu hanya dapat melakukan pembatalan pendaftaran Panin  Bill Payment melalui CallPanin. Pembatalan akan berlaku jika Pemegang kartu sudah memenuhi semua kewajiban syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program pendaftaran Panin Bill Payment sebelumnya. Pemegang kartu menyetujui untuk menyelesaikan pembayaran semua tagihan Panin Bill Payment yang sudah terdebet pada Panin Kartu Kredit yang bersangkutan sebelum berlaku efektifnya pembatalan Panin Bill Payment, sesuai dengan jadwal pembayaran Panin Kartu Kredit yang bersangkutan.